Selasa, 16 Februari 2010

Alexa Ranking

Setelah menghabiskan dua tahun membangun website saya sendiri, saya sangat risau bahwa peringkat Alexa saya masih lebih tinggi dari satu juta. Alexa peringkat setiap situs web berdasarkan jumlah pengunjung yang diterima. Peringkat teratas situs web, Yahoo! memiliki peringkat Alexa 1 atau 2. Kurang situs populer bisa digolongkan ke 5.000.000.

Dalam rangka untuk meningkatkan peringkat Alexa, aku menghabiskan waktu sekitar tiga minggu menyisir web untuk menemukan tips, rahasia, dan terbukti strategi untuk meningkatkan peringkat Alexa saya. Sayangnya, banyak situs yang menawarkan nasihat bahkan tidak memiliki peringkat tinggi itu sendiri. Akhirnya aku menemukan sejumlah situs peringkat dalam 100.000 teratas yang sama semua menerapkan "Alexa teknik" untuk meningkatkan peringkat mereka. Aku sudah mulai menerapkan sejumlah teknik ini dan telah meningkatkan peringkat oleh Alexa saya bintik 250.000 hanya dalam satu minggu.

Inilah yang perlu Anda ketahui. Dasar untuk banyak teknik ini adalah kenyataan bahwa peringkat Alexa didasarkan jangkauan dan tampilan halaman. Namun itu hanya menghitung orang-orang yang mengunjungi situs Anda dan sudah mendownload Alexa toolbar. Siapapun dapat men-download toolbar gratis yang secara otomatis ditambahkan ke browser Anda dan melacak situs yang Anda kunjungi. Peningkatan kunjungan dari orang-orang yang tidak memiliki Alexa toolbar diinstal tidak akan membantu Anda peringkat Alexa.

Saya telah meringkas strategi 7 bahwa aku telah menemukan dan diterapkan untuk situs saya sendiri untuk meningkatkan peringkat Alexa. Menerapkan strategi untuk situs Web sendiri dan melihat peringkat Anda naik ke arah atas.

1. Download Alexa toolbar dan menggunakannya setiap hari untuk mengunjungi situs web Anda sendiri. Alexa bahkan memberi Anda kemampuan untuk bersama-merek toolbar dengan logo Anda sendiri dan memberikannya. Anda dapat mendownload toolbar di sini: Klik DISINI

2. Dorong pengunjung situs Anda untuk menambahkan testimonial positif mereka pada daftar rinci Alexa halaman untuk website Anda. Ini dapat dilakukan dengan menempatkan link ke halaman yang sesuai Alexa di situs Web Anda dan meminta pengunjung untuk "Klik di sini untuk menilai website ini". 

 


3. Download peringkat Alexa tombol, sejarah lalu lintas grafik, info link, dan lain penghitung lalu lintas ke halaman situs Web yang menerima kunjungan terbanyak. Sebagai contoh, di bagian bawah halaman rumah saya http://www.sadiman2007.blogspot.com, saya telah menambahkan kotak peringkat Alexa. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk situs Anda sendiri dengan mengunjungi http://www.alexa.com/site/site_stats/signup Anda akan menyadari bahwa saya belum menambahkan sejarah lalu lintas grafik. Hal ini karena tidak akan terlihat tepat di halaman rumah saya dan karena Alexa hanya menyediakan sejarah rinci di situs 100.000 teratas. Jadi jika Anda tidak di atas 100.000, statistik situs tidak akan tersedia.

4. Mengambil iklan murah keluar pada direktori pencarian ExactSeek hanya beberapa dolar per bulan di hasil mesin pencarian ExactSeek.com secara langsung berkorelasi dengan peringkat Alexa. Anda akan melihat bahwa jika sebuah situs web yang berperingkat tinggi pada ExactSeek, kemungkinan bahwa hal itu akan sangat peringkat di Alexa.

5. Dapatkan terdaftar di mesin pencari sebanyak mungkin dengan menempatkan daftar gratis di DMOZ. Ini adalah direktori disunting manusia terbesar di web dan merek-bersama di antara ratusan ribu situs. Bersabar walaupun, sering memakan waktu sampai 5 bulan sebelum Anda melihat situs web Anda yang terdaftar setelah pengiriman. Meskipun memerlukan waktu lebih lama daripada seharusnya, Anda memiliki sedikit mengatakan dalam hal ini karena begitu banyak digunakan di Internet.

Strategi Alexa sederhana ini mudah untuk menerapkan dan akan membuat perbedaan besar dalam peringkat Alexa Anda. Pada akhirnya Anda ingin pengunjung untuk melakukan lebih dari mengunjungi halaman rumah Anda, Anda ingin mereka untuk berinteraksi dengan situs Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan halaman rumah Anda untuk tujuan SEO, kemudahan penggunaan, dan interaksi. Membuat pengalaman pengguna yang positif akan mendapatkan pengunjung untuk kembali lagi dan lagi.

* Michael Fleischner adalah pakar pemasaran dan presiden MarketingScoop.com. Kunjungi hari ini untuk informasi pemasaran gratis dan pemasaran blog direktori. Michael memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman pemasaran dan telah muncul di The TODAY Show, Bloomberg Radio, dan media besar lainnya.

Mahfud MD (Ketua MK)

Adsense Indonesia