Selasa, 01 Juni 2010

Website Sekolah Dengan CMS Balitbang Depdiknas

Dalam rangka mewujudkan sekolah dengan standar nasional pendidikan, terutama untuk pengembangan sumber belajar Departemen Pendidikan Nasional melalui Balitbang Depdiknas mengembangkan website model web sekolah. Pelatihan yang diberikan telah memberikan nilai positip di mana beberapa sekolah telah berhasil mengupload website model balitbang. Model website ini memiliki beberapa keistimewaan karena disusun oleh guru-guru SMA, SMK, SMP dan pihak-pihak yang komitmen terhadap kemajuan pendidikan.
Website yang digarap rame-rame sudah menyebar bagai virus di dalam flash disk, merambat dengan pasti. Sekolah-sekolah yang belum mempunyai kemampuan sudah seharusnya dapat menggunakan cms model balitbang depdiknas yang dapat diperoleh secara gratis di kajian www.kajianwebsite.org pada direktory download terbaru. Setelah di downlaod dapat diolah disecar offline, beli hosting dan domain pada layanan penjualan domain (kalau belum tahun cari dengan mbah google) Upload dan bersiap-siaplah website Ada tampil cantik dan sangat baik digunakan. Murah, Mudah dan Cepat.
Ada juga dapat berkonsultasi dengan rekan-rekan jika mengalami masalah dengan website model depdiknas di forum Kajianweb_Balitbang@yahoogroups.com.
Selamat menciptakan website sekolah dengan cepat dan murah.

Mahfud MD (Ketua MK)